Download MINIMUM v2.3.1 – Professional WordPress Theme


MINIMUM adalah theme WordPress berkualitas tinggi profesional untuk bisnis modern atau penggunaan kreatif interaktif

AJAX Animasi ON / OFF - Pilih antara 3 cairan AJAX animasi transisi antar halaman untuk pengalaman kreatif atau mengubah AJAX off untuk membuat website klasik. Selain animasi yang telah ditetapkan, membuat skenario Anda sendiri dengan memilih jenis animasi untuk setiap halaman secara individual.

Bonus Parallax Pages - MINIMUM dilengkapi dengan fitur bonus yang luar biasa - mudah untuk membuat halaman Parallax sempurna untuk presentasi, microsites atau homepage baru.

Slider Revolusi Plugin WordPress Responsif termasuk ($ 15 value) - Membuat slider responsif (mobile friendly) atau Fullwidth dengan harus-lihat-efek dan sementara itu tetap atau membangun optimasi SEO Anda (semua konten selalu dibaca untuk mesin pencari)

Opsional Woo Commerce 2 Integrasi - Tambahkan opsional modul toko online untuk situs web Anda.

Mudah-Untuk-Gunakan Powerfull Antarmuka Admin - MINIMUM datang dengan sangat intuitif, mudah digunakan antarmuka admin. Tambahkan slider terbatas dan slide saat Anda mengedit halaman / post / portofolio, menambahkan gambar portofolio unlimited atau video saat mengedit konten portofolio Anda, tambahkan bagian paralaks terbatas ke halaman apapun.

Dua Menu drop-down - Pilih antara elegan push-down atau menu drop-down klasik. Kedua menu yang ditingkatkan dengan fitur animasi interaktif (mouse-over yang mengikuti posisi kursor.

Elegan, Profesional Desain - Tema ini dirancang oleh tim desainer profesional yang berfokus pada pengalaman pengguna dan gaya minimalis.

Opsional Footer Widget Slider - Mengaktifkan / menonaktifkan footer daerah slider widget dan mengintegrasikan sejumlah widget.

Sepenuhnya Responsif - MINIMUM adalah tema WordPress sepenuhnya responsif dan bekerja sempurna pada semua ukuran layar dan perangkat mobile.

Sangat Customizable - warna Unlimited dan ukuran untuk semua elemen, 500 + Google font dan backend kuat menawarkan solusi untuk berbagai bisnis atau pribadi menggunakan.

Tata Letak fleksibel - Gunakan tata letak demo kami atau membuat sendiri pengalaman visual yang berbeda Anda menggunakan shortcode modular dan backend kaya fitur.

Shortcode Modular - Dapatkan kreatif dengan kombinasi terbatas mudah digunakan shortcode dan cepat membuat semua jenis halaman yang Anda suka.

Terjemahan Ready - Tema ini sepenuhnya siap untuk diterjemahkan ke bahasa apapun.

Search Engine Optimized - Search engine akan dengan mudah indeks setiap halaman situs Web Anda karena dukungan mesin pencari yang terintegrasi. Set meta kata kunci dan deskripsi untuk masing-masing halaman dan meningkatkan peringkat SEO.

Sempurna Kode - Coded di HTML5, CCS3 dan jQuery, tema ini terampil dibangun adalah 100% valid.

Modular Halaman Kontak - Anda dapat mengatur kombinasi antara peta Google, Contact Form dan konten biasa.


Demo MINIMUM v2.3.1 – Professional WordPress Theme

http://themeforest.net/item/minimum-professional-wordpress-theme/4084338


Download MINIMUM v2.3.1 – Professional WordPress Theme

http://adf.ly/qF1jL

1 komentar:

  1. Submit your website or blog now for appearing in Google and 300+ search engines!

    Over 200,000 sites submitted!

    SUBMIT RIGHT NOW using I NEED HITS!

    BalasHapus

 

Like Facebook

Minuman Berenergi Terbaik

Minuman Berenergi Terbaik

Cashback Forex