Tips Tampil Memukau Di Saat Pesta

Tampil memukau di saat pesta adalah impian setiap wanita. Untuk usia belia, makeup yang tepat akan membuat seorang gadis remaja tampil cantik dan menarik. Namun jika salah, penampilan bisa berantakan! Pancarkan kecantikan alami sesuai dengan gaya personal.


Oke, langsung saja sedikit tips dari saya tampil memukau di saat pesta :
  •  Pada usia ramaja, tidak perlu penggunaan foundation berlebih. Pilih foundation yang ringan, dan ulaskan tipis agar tidak menggumpal. Untuk menutup noda jerawat, aplikasikan concealer sebelum menggunakan foundation.
  • Hindari penggunaan bedak padat, terlebih pada kulit yang cenderung berminyak. Bedak tabur akan menghasilkan tampil yang lebih natural.
  • Pulaskan eyeshadow warna baby pink atau soft tangerine untuk memberikan suntikan energi seketika. Hindari eyesshdow berwarna keras, atau yang mengandung shimmer untuk diaplikasikan di bagian kelopak mata.
  • Gunakan eyeliner water proof, dan bingkailah mata dengan garis tipis saja. Penggunaan bulu mata palsu diperlukan hanya jika bulu mata asli tidak terlalu tebal. Pilih bulu mata yang tampak natural, tidak terlalu tebal dan panjang.
  • Tidak perlu shading yang berlebihan, terutama untuk wajah yang bentuk tulangnya sudah berkaraktertegas. Untuk kulit kecoklatan, pilih blush on berwarna pink gelap atau warna natural agar pipi tampak lebih merona dan segar.
  • Untuk bibir, berikan kesan polos khas remaja dengan lipstik nude. Sempurnakan tampilan dengan lip gloss yang bernuansa pink.
  • Berikan kesan acak di bagian bawah rambut menggunakan hair straightener atau catok, dengan menggulung ke arah luar.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Facebook

Minuman Berenergi Terbaik

Minuman Berenergi Terbaik

Cashback Forex