Cara Foto Selfie Terlihat Menarik


Kalau dulu dikenal dengan sebutan narsis, seiring perkembangan zaman namanya berubah menjadi selfie. Nama beda tapi arti tetep sama. Fenomena selfie tak hanya menjangkit di Indonesia saja namun juga ke negara-negara lainnya, selfie terakhir yang menghebohkan adalah saat piala Oscar 2014 kemarin.

Sebenarnya tak perlu diberitahukan bagaimana caranya foto selfie, karena rasa-rasanya kamu sudah pada cerdas dalam hal narsis. Namun, tidak ada salahnya WPDC menginformasikan trik tampil oke foto narsis siapa tahu ada yang terlewat oleh kamu.

Baca :  Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Pilih angel terbaik

Jangan sampai kamu salah mengambil sudut pandang yang tidak pas untuk mukamu. Jika salah, bukannya tampil menarik malah sebaliknya.

Hindari pose yang tak alami
Kebanyakan orang lebih menyukai pose natural, hindari gaya yang terlalu dibuat-buat contohnya bibir dimonyong-monyongin.

Jangan gunakan lampu flash kamera
Kualitas cahaya akan mempengaruhi hasil foto yang bagus, gunakan pencahayaan alami ketimbang lampu flash dari kamera yang membuat muka terlihat terlalu terang.

Perhatikan background
Pilihlah background yang oke dan simpel, karena jika tampilannya tidak pas serta berantakan akan membuat selfie menjadi kurang menarik dan juga mengganggu.

Pilih lokasi yang pas
Jangan sembarangan memilih tempat seperti sedang di kamar mandi, di pasar, di kuburan, dan lokasi lainnya yang kurang strategis.

Buatlah kesan misterius
Ingin terlihat berbeda dan tak sama dengan yang lain, buatlah kesan misterius contohnya menampakkan hanya sebagian dari wajahmu.

Manfaatkan aplikasi editor foto
Untuk menambah kesan lebih indah, tak ada salahnya gunakan beberapa effect yang ada di beberapa aplikasi editor foto, namun jangan terlalu berlebihan memberikannya.

Posting selfie jangan berlebihan
Jangan terlalu sering share foto selfie ke media sosial, buatlah tenggang waktu dalam memposting agar tidak terlalu bosan dilihat orang lain.
Nah, itulah beberapa tips yang WPDC bisa bagikan demi kelangsungan selfie kamu tetap eksis dan disukai oleh banyak orang saat dilihat. Foto selfie yang mengenal situasi, kondisi, dan waktu akan selalu ditunggu kehadirannya, disukai dan diberi komentar oleh yang melihat, diretweet, dishare, bahkan sampai didownload.

Sumber Artikel  www.waktupulang.com

Baca:  Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Facebook

Minuman Berenergi Terbaik

Minuman Berenergi Terbaik

Cashback Forex