Meludahlah Pada Tempatnya, Jangan Sembarangan!



Berbicara tentang kondisi saat berkendara dijalan, tak ada habisnya peristiwa yang bisa ditemui. Mulai dari disalip dengan sembarangan, berbelok tanpa memberi sign, menerobos lampu lalu lintas, dan masih banyak lagi yang lainnya. Ada satu hal yang sangat WPDC perhatikan, yaitu peristiwa meludah dengan sembarangan.

Kamu pasti pernah melihat pengendara sepeda motor entah si pengendaranya atau si penumpang, tiba-tiba membuang air liur alias meludah saat berkendara. Yah, jelas mereka jelas tidak tahu tentang tata krama atas kelakuannya. Coba saja ketika kamu meludah dengan kecepatan tinggi, maka air ludah tersebut tidak langsung jatuh ke tanah. Melainkan melayang terlebih dahulu di udara dan terbawa angin sehingga beresiko mengenai siapapun yang tak bersalah dibelakangmu.

Sudah jelas itu akan menjadi peristiwa yang bisa dibilang menjijikan. Bagaimana tidak, akan ada bekas air ludah dijalanan yang bisa terinjak dengan tidak sengaja. Kalau hanya menempel di roda kendaraan tentu tak masalah, tetapi kalau menempel di sepatu atau sandal? Akankah kamu merasa nyaman berjalan dengan melihat banyaknya air ludah di jalan yang akan kamu lewati? Tentunya jawabannya tidak.

WPDC tentunya sangat prihatin dengan kurangnya kepedulian masyarakat untuk memelihara kebersihan lingkungan. Meludah sepertinya merupakan hal yang sepele, namun jika merugikan orang lain sangat disayangkan pastinya prilaku tersebut. Solusinya adalah kamu hanya perlu disiplin pada diri sendiri untuk berhenti melakukan hal-hal yang membuat orang lain tidak nyaman. Kalau tidak dimulai dari sekarang, kapanlagi! (Sumber Artikel : www.waktupulang.com )


Baca juga:  Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Facebook

Minuman Berenergi Terbaik

Minuman Berenergi Terbaik

Cashback Forex