Festival Gerobak Sapi 2015

Event akbar para bajingan seluruh DIY kembali digelar. Event Festival Gerobak Sapi (FGS) ketiga ini berlangsung pada 5 - 6 September merupakan perhelatan yang didukung penuh oleh Dinas Pariwisata DIY beserta Pemkab Bantul.

Ketua Panitia, Bowo Harso Nugroho mengungkapkan, terdapat 227 gerobak sapi yang akan unjuk diri dalam penyelenggaraan festival ketiga tersebut.
Menurutnya, ratusan gerobak akan beradu dalam tiga jenis lomba yaitu lomba gerobak sapi karnaval, lomba gerobak sapi modifikasi, dan lomba balapan sapi.


 Kabupaten Bantul sangat layak dipilih, selain stadion Pacar memenuhi syarat seperti lahan yang luas, ada trak untuk lomba pacuan gerobak juga suasananya pedesaan. Perkembangan gerobak sapi di Bantul juga luar biasa. FGS kali ini akan diikuti oleh sebanyak 227 gerobak sapi yang berasal dari wilayah DIY dan Jawa Tengah, dibuka oleh Gubernur DIY Sri Sultan HB X . Ada 3 kategori lomba yang diadakan, yakni karnaval, kustom dan balapan gerobak sapi. "Selain memperebutkan piala Gubernur DIY dan GKR Hemas juga ada hadiah uang jutaan rupiah," ungkap Bowo. 

Source : ketikNews.com






0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Facebook

Minuman Berenergi Terbaik

Minuman Berenergi Terbaik

Cashback Forex