Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta

Di jaman yang semakin mengalami globalisasi seperti sekarang ini, memaksa setiap manuasia untuk mampu menyusuaikan diri dengan terhadap perubahan-perubahan yang terjadi. Fakta tersebut membuktikan bahwa semakin berkembangnya kemajuan dibidang teknologi mampu mengubah daya pikir manusia untuk memperoleh informasi ataupun tujuan.

Oleh karna itu menguasai ilmu komputer sangatlah penting sejak dari usia dini yaitu sejak anak-anak sampai dengan dewasa, banyak yang sudah membuka tempat-tempat kursus komputer seperti di kota-kota besar, seperti jakarta, bandung, surabaya dll, tetapi Anda bingung untuk memilih tempat kursus komputer terbaik dan murah tentunya. Salah satunya adalah Kursus Komputer di Jakarta yaitu Computer First.

Computer First adalah lembaga pendidikan komputer yang berdedikasi tinggi, bermutu dan berkualitas. Yang sudah berdiri sejak tahun 2001, yang sudah terpercaya dan mendapatkan tempat di hati orang-orang, terutama orang Jakarta dan sekitar. Computer First "Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta" mampu mengantarkan para siswanya untuk siap bersaing di dunia pendidikan dan dunia kerja.

Computer First telah dipimpin dan dipegang oleh orang-orang yang sudah bukan mahasiswa lagi, melainkan orang-orang yang berkompeten, orang PRAKTISI yang sudah berpengalaman, dan orang-orang spesialis dalam bidangnya, seperti Web Design and Development, Multimedia Design, Programming, Networking dan Office Application dan masih banyak lagi.

Gallery Activities Waktu Pendidikan :







Selain itu Computer First menyediakan beragam program untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak melalui Kursus Komputer untuk Anak / Computer Education for Kids dan Kursus Robotic / Robotic Program / Robotic Program. Semakin berkembangnya kemajuan dibidang teknologi Computer First menjadi First Choice in IT Training Center dan terusmenerus di kembangkan sesuai dengan kemajuan teknoligi yang akan datang



Dijamin, tidak akan salah pilih. Jika Anda mendaftarkan diri sekarang juga di tempat Computer First. Karena Kursus Komputer Murah yang dapat mengantarkan Anda dan anak-anak Anda pada kesuksesan. Dengan memberikan investasi ilmu aplikasi komputer, yang dapat Anda gunakan untuk menuju KESUKSESAN tersebut dan untuk merayakan ulang tahun ke-13 Computer First mengadakan lomba Kontes SEO Computer First dengan total hadiah Rp. 8.900.000 + voucher lebih dari 15 juta.

CONTACT:

PT. Mitra Cerdas Favorit
Gading Batavia LC 8 / 20-21
Kelapa Gading, Jakarta Utara
Indonesia 14240
Telepon : 021 - 45854319
Fax : 021 - 45854319
Pin BB : 2144C125
SMS / Whatsapp : 0818.0874.1000
Email : info@computerfirst.co.id














1 komentar:

  1. aku tertarik ambil kelas robotic.. di tempat kursus di jakarta ini, sukses aja dech.. sukses untuk artikel ininya :)

    BalasHapus

 

Like Facebook

Minuman Berenergi Terbaik

Minuman Berenergi Terbaik

Cashback Forex