Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

Singgasana Hotel & Resorts yang menyediakan banyak hotel-hotel mewah yang tersedia Hotel di Jakarta, Hotel di Surabaya, Hotel di Makassar, Hotel di Bali dan Hotel di Bandung dengan fasilitas yang terbaik di kelasnya.

Singgasana Hotels & Resorts  yang menyediakan hotel mewah dan berkelas salah satunya Ayodya Resort Hotel di Bali dengan pilihan terbaik, untuk Anda yang ingin berlibur dan menginap.

Ayodya Resort pilihan yang sangat tepat dengan fasilitas terbaik, pelayanan terbaik dan harga yang terjangkau, fasilitas Ayodya Resort sangatlah lengkap sudah tersedia ruangan Samudra (Bussines Center) yang dapat menampung 600 orang dan 220 orang untuk acara makan malam, fasilitas selanjutnya adalah ruang meeting, Ayodya Resort mempunyai 6 ruang meeting, fasiltas selanjutnya adalah ballroom yang mempunya 3 tempat dengan nama Sanur, Kuta dan Legian.

Ayodya Resort Hotel di Bali ini mempunyai Shopping Arcade dan untuk Anda yang pergi bersama keluarga Ayodya Resort menyediakan Camp Ananda untuk anak-anak sangatlah cocok bermain di arena air ini.

Untuk tipe kamar yang tersedia di Ayodya Resort dengan kelas yang terbaik dan kualitas bintang lima sebagai berikut :
 1. Deluxe Room salah satu kamar hotel terbaik di Bali dengan dekorasi yang elegan, mewah, berkelas dan fasilitas bintang 5 yang luar biasa. Anda juga bisa menikmati area seluas 48 meter persegi dengan pemandangan taman yang indah.

   Deluxe Room

 2. Suite Terletak di lantai dasar terhubung kolam renang dengan taman tropis yang luas, membuat liburan Anda lebih menyenangkan, nyamanan dan mewah.

 Kausalya Suite

 3. Grande Untuk Anda yang baru saja menikah dan ingin berbulan madu di Bali, sangatlah cocok untuk mencari Ayodya Resort karena ada tipe kamar Ayodya Palace Honeymoon, dengan suasana yang tenang dan kamar dengan dekorasi terbaik dengan pemandangan pantai Bali yang indah untuk pasangan yang baru menikah.


Honeymoon Grande

 4. Ayodya palace Anda ingin menikmati pemandangan pantai, anda bisa booking kamar dengan tipe Ayodya Palace Ocean View, ketika anda keluar menuju balcon kamar anda bisa langsung menemukan pemandangan laut yang indah di Bali. Kamar ini cocok untuk anda yang berpasangan maupun bersama keluarga. Hotel di Bali ini sangatlah cocok untuk Anda yang mau liburan bersama keluarga, teman, dan pasangan.

 Ayodya Palace Ocean View

Apabila Anda ingin berlibur bersama keluarga atau bulan madu dengan pasangan Anda jangan sampai salah pilih , dan Ayodya Resort pilihan Anda yang tepat untuk membantu menikmati liburan Anda. (Sumber Foto : www.ayodyaresortbali.com)

SEO Kontes Singgasana

0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Facebook

Minuman Berenergi Terbaik

Minuman Berenergi Terbaik

Cashback Forex