Cara Biar Tidak Lelah dan Bosan Menunggu Seseorang

Menunggu adalah pekerjaan yang paling membosankan di dunia. Semua orang pasti bosan atau lelah bila menunggu. Oke kalian mungkin pernah menunggu seseorang lama banget. Katanya “sebentar 10 menit” ternyata 1 jam lamanya baru muncul. Terus menurutmu, langkah apa yang harus ditempuh agar tidak bosan saat menunggu?



WPDC ingin memberikan sebuah tips biar tidak lelah ataupun bosan saat menunggu seseorang, berbagai cara di bawah ini bisa kamu coba terapkan. Percaya atau tidak, mari disimak.

Menyiapkan gadget atau handphone

Pastikan gadget atau handphone kamu dalam kondisi full baterai tentunya. Jadi, ketika yang ditunggu belum datang juga kamu bisa mainan gadget dan games dulu.

Memotret dengan kamera handphone

Pergunakanlah sebaik mungkin untuk memotret apa pun yang ada di sekitar tempat kita menunggu dan kamu juga bisa melakukan foto selfie jika tempatnya menarik.

Bernyanyi atau mendengarkan musik

Menunggu sambil menyanyi merupakan hal yang sangat klasik, kamu bisa menyanyikan lagu-lagu kenangan ataupun yang sedang hits sambil mendengarkan musik memakai headset. Melatunkan lagunya dengan suara yang lembut jangan keras-keras, kenapa? Karena kalau kamu menyanyikan lagu dengan suara keras, apalagi dalam suasana ramai kamu akan menjadi pusat perhatian dan parahnya bisa digiring ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) karena disangka gila.

Mencari kenalan baru

Lihatlah orang yang lagi duduk di sekitarmu, jika ada yang sendirian dan membuat kamu tertarik tidak ada salahnya ajak berkenalan kemudian mengobrol. Lumayanlah buat mengusir jenuh, apa lagi jika sampai bisa menjadi gebetan. Tentu kamu perlu mental yang kuat dan tangguh pastinya untuk melakukan hal tersebut.

Bawa buku

Kalau tak punya gadget, handpone, powerbank atau gadget-nya low-bat, jangan lupa sediakan dan bawa buku bacaan. Misalkan novel, komik, atau buku-buku teori jadi sembari nunggu bisa sambil belajar juga. Bahkan kamu juga bisa bawa buku catatan atau gambar, jika suasana tidak pas untuk membaca menggambar bisa jadi alternatif pilihan.

Lalu, bagaimana kalau tak ada yang bisa dikerjakan? Saran WPDC cuma satu, pulang saja! Namun kalau yang ditunggu datang pas kamu pulang, yah itu resiko yang harus ditanggung. Tetapi jika kamu niat untuk bertemu tak ada salahnya nanti balik lagi, yah siapa tahu yang ditunggu sudah datang dan malah balik menunggu kamu. (Sumber Foto : wadah-bakisah)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Facebook

Minuman Berenergi Terbaik

Minuman Berenergi Terbaik

Cashback Forex